™ Riskhy ™

™ TaKe Do MoRe ™

Kumpulan Antivirus Gratis dan Terbaik 2012

Kumpulan antivirus gratis dan terbaik tahun 2012 untuk komputer anda. Berikut ini adalah beberapa antivirus gratis berdasarkan urutan terbaik versi dhany iswara. Meskipun semua antivirus ini gratis tapi performanya tidak kalah lho dibandingkan antivirus berbayar. Selama database antivirus gratisan ini selalu di update, komputer anda pasti akan terlindungi meskipun tidak 100 persen aman.

kumpulan antivirus gratisBerikut ini adalah beberapa kumpulan antivirus gratis baik lokal maupun luar negeri. Semua kumpulan antivirus gratis berikut ini sama-sama baik karena memiliki keunggulan masing-masing. Anda juga bisa mengkombinasikan beberapa antivirus agar komputer anda aman dari virus, trojan, word dkk. Namun penggabungan antivirus yang tidak cocok dapat menyebabkan komputer anda hang bahkan crash.

Inilah Kumpulan Antivirus Gratis (Lokal)

1. Smadav 

Kumpulan antivirus gratis lokal yang pertama adalah Smadav merupakan antivirus lokal yang bisa dibilang paling cepat dalam hal scanning bila dibandingkan dengan antivirus lokal lainnya.

Download

2. PCMAV

Kumpulan antivirus gratis yang kedua adalah PCMAV. PCMAV merupakan antivirus buatan sebuah majalah komputer terkenal di Indonesia. Setiap seminggu sekali PCMAV selalu menyediakan databasenya yang bisa didownload langsung secara online. Antivirus ini cukup ringan dan memiliki ukuran yang cukup kecil.

3.Artav

Download ARTAV Antivirus terbaru – Sebuah nama yang baru-baru ini gencar dibicarakan oleh banyak pihak, terutama yang melek internet. Apakah ARTAV itu? Ini adalah sebuah antivirus lokal baru yang dibikin oleh anak SMP asli indonesia bernama Arrival dan kakaknya yang bernama taufik asal bandung. Gabungan nama Arrival dan Taufik inilah yang menjadi cikal bakal dinamakannya antirus lokal terbaru itu dengan nama ARTAV Antivirus.

Jika sebelumnya mungkin ada antivirus lokal yang juga dibuat oleh anak usia sekolah, yaitu SMADAV yang menawarkan beberapa kelebihanya. Lalu, apakah fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh ARTAV antivirus ini? Berikut jawabannya :

artav antivirus terbaru

Fitur ARTAV free version:
Realtime Protection, Art hybscan, Art registry, Art lock. Dibenamkan pula aplikasi virtual keyboard untuk menghindari pencurian password oleh keylogger yang ditanam hacker di komputer. Jadi, jika hendak login ke email, facebook, paypal, dan akun berharga lain ketikkan dulu passwordnya menggunakan virtual keyboard, baru kemudian kopi dan pastekan ke form login. Tool lain yang dimiliki Artav yaitu Art process manager. Ini fungsinya sama dengan task manager (CTRL+ALT+Del).

Perbaikan pada Artav rev 1.1 :

-> FIXED: Change GUI To Black Shine
-> FIXED: Error Not Responding
-> FIXED: Blank Frames
-> FIXED: False Positive Userinit.exe and Help.exe
-> FIXED: Hide Show Realtime Protection
-> FIXED: Separation of the quarantine folder and ARTAV-lock
-> ADD: ARTAV Updater,for Update Database or Version ARTAV Fastest,and Detail
-> ADD: Context Menu in ART Options
-> ADD: Voice Sound
-> ADD: Database Information
-> ADD: Virus Database : -W32/Ramnit.Autorun
-W32/Sality.XGENZO
-W32/vbs.Destroyer
-W32/AUTOCHK
-W32/XGEN.Attribute
-W32/Autoit
-W32/Pack.Boot
-W32/Trojan.ProRat
-And Many More

Saat artikel ini ditulis update terbaru adalah Artav rev 1.1. Untuk selanjutnya mungkin ada update terbaru dan anda bisa mengupdatenya secara langsung tanpa mencari link download lagi dengan cara menekan tombol “update now” yang ada di bagian kiri bawah apabila komputer tersambung ke internet. Namun apabila tidak, maka terpaksa harus download lagi untuk versi terbaru. :D .
Download

Download

Kumpulan Antivirus Gratis Luar Negeri

Ada banyak sekali antivirus luar negeri yang menyediakan proteksi komputer secara gratis. Karena saking banyaknya malah membuat anda bingung dalam memilih antivirus. Berikut ini adalah beberapa antivirus terbaik pilihan dhany iswara.

1. Avira Free Antivirus

Kumpulan Antivirus Gratis luar negeri yang pertama adalah Avira Free. Avira merupakan sebuah program atau software antivirus yang cukup terkenal karena diproduksi oleh sebuah perusahaan besar yang bergerak dibidang perantivirusan., sehingga kemampuannya dalam membasmi virus tidak perlu kita ragukan lagi. Avira juga menjadi salah satu antivirus yang paling banyak di download dari situs softpedia.com. Hal tersebut sekaligus menjadi bukti kualitas avira karena diuntuk oleh ribuan orang setiap hari.

Download

2. AVG Free Edition

Kumpulan antivirus gratis luar negeri yang kedua adalah AVG. Sudah kenal dengan antivirus yang satu ini kan? Silahkan langsung saja

Download

3. Avast Free

Kumpulan antivirus gratis ketiga adalah Avast

Download

Itulah beberapa kumpulan antivirus gratis terbaik yang berhasil dikumpulkan oleh tim dhany iswara. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda dalam memilih antivirus.

4.Norton Antivirus

Ingin punya aplikasi antivirus gratis? Sekarang Anda bisa men-download Norton Antivirus 2013 dan Norton Internet Security 2013 secara gratis karena Symantec sudah merilis versi beta dari software keamanan ini untuk free trial dan publik – cari bugs-nya, dapatkan sugesti fitur dan bantu meningkatkan software Norton Security sebelum versi berbayar akan dirilis ke pasar.

norton antivirus 2013 Download Gratis Norton Internet Security & Antivirus 2013

sekarang juga – tersedia untuk download gratis secara eksklusif di situs Symantec. Semua 3 versi dari software keamanan Symantec, yaitu Norton Antivirus 2013, Norton Internet Security 2013 dan Norton 360 bisa di-download sekarang juga secara gratis.

Norton Antivirus 2013 menjanjikan sebuah sistem perlindungan antivirus dengan 4 lapisan eksklusif untuk melawan trojan, virus, dan malware. Norton Internet Security 2013 menjanjikan firewall two-way dan fitur perlindungan identitas eksklusif. Norton 360 versi 2013 menjanjikan kecepatan yang lebih cepat dalam proses backup online yang otomatis dan tune up komputer secara komplit untuk membuat komputer Anda berjalan lebih cepat. Sebuah fitur unik dari software tersebut adalah 3 software tersebut sudah kompatibel dengan sistem operasi Windows 8.

Tidak hanya itu, Symantec menawarkan deal yang lebih manis lagi kepada Anda dengan diskon 40% pada produk aplikasi Norton versi berbayar nantinya setelah dirilis. Anda akan mendapatkan penawaran ini melalui email jika Anda memutuskan untuk men-download software Norton versi beta sekarang.

Bagi yang ingin coba antivirus untuk komputer saja pakai yang Antivirus 2013 dan anti virus untuk internet pakai yang Internet Security 2013.

Sudah mencobanya? Kalau belum silahkan download melalui link di bawah ini icon smile Download Gratis Norton Internet Security & Antivirus 2013

Download

5.Ansav

Download ANSAV Terbaru Free Antivirus Indonesia, Pada update terbaru kali ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru dan beberapa penyempurnaan dari versi sebelumnya. Silakan update ANSAV sobat dengan versi terbarunya agar system komputer sobat terhindar dari virus yang merusak. ada beberapa fitur yang baru pada ANSAV saat ini hanya dapat memuat secara otomatis plugin yang telah tersertifikasi, Fitur ini ditambahkan demi keamanan. Pada saat ini plugin dapat dimuat oleh ANSAV tanpa batas, tetapi hal ini juga bergantung pada kapasitas memori komputer yang sobat miliki. Ansav adalah salah satu antivirus lokal anak bangsa yang dapat diandalkan karwna Ansav memiliki beberapa fitur yang menjadi keunggulannya : dapat menyecan secara cepat, memiliki fitur auto scan, bagi sobat yang seringkali menggunakan perangkat drive eksternal seperti flash disk, harddisk eksternal, tidak perlu menyecan perangkat tersebut, karena ansav melakukan scan secara otomatis ketika dinghubungkan perangkat.

Berikut ini beberapa Fitur – Fitur terbaru dari antivirus ANSAV terbaru yang lebih dimaximalkan dibandingkan pada versi ANSAV Sebelumya dan ada penambahan – penambahan yanf lebih maxsimal dari Ansav Terbaru :

  1. Guard bersifat modular ( masing – masing proses ( instance ) dapat melakukan scanning secara mandiri tanpa perlu menunggu scanning pada proses lain selesai di-scan ).
  2. Assembly hanya ditulis pada engine-nya aja, untuk user interface sekarang menggunakan C++.
  3. Dengan engine baru ANSAV memiliki kemampuan deteksi yang lebih akurat dibanding dengan versi sebelumnya, banyak terdapat perubahan terutama pada arsitektur heuristik-nya.
  4. Dapat menyecan secara cepat.
  5. Melakukan scan secara otomatis.
  6. Memilki data base virus yang cukup banyak.
  7. Update secara berkala terutama virus – virus lokal yang biasanya tidak dapat terdeteksi oleh antivirus internasional.
  8. Memiliki fitur quarantine ( file yang terjangkit virus tidak langsung didelete tetapi dimasukkan ke folder quarantine ).

Berikut link downloadnya dibawah jika sobat tertarik ingin mencobar antivirus lokal indonesia ANSAV terbaru, jangan lupa dukung KBG untuk terus bisa memberikan update terbaru dengan cara memberikan donasi, selamat mencobat dan semoga komputer / laptop sobat bisa aman terkendali.

Download

6.Kaspersky

Kaspersky Anti-virus ini didukung oleh teknologi terintegrasi yang unik untuk mencari virus yang tidak dikenal, berdasarkan prinsip-prinsip generasi kedua heuristis analisis.

Kaspersky Anti-Virus mewarisi semua kekuatan dari versi sebelumnya dan menambahkan peningkatan kecepatan dan efisiensi didasarkan pada teknologi baru serta antarmuka pengguna yang lebih nyaman.

Salah satu perbaikan penting adalah analisa heuristik yang kuat yang jika dikombinasikan dengan Proaktif Pertahanan sebelumnya dikembangkan oleh para ahli perusahaan yang mampu mendeteksi dan menonaktifkan program jahat yang tidak diketahui berdasarkan perilaku mereka. Dengan demikian, Kaspersky Anti-Virus 8,0 memberikan perlindungan triple unik dari semua jenis malware, yang dikenal atau tidak, di samping metode berbasis signature tradisional. Ini jenis multi-tier pertahanan tak tertandingi di mana saja di dunia dan tiada bandingnya efisiensi.

Fitur umum

· Periksa opsi baru dan berubah file
· Lanjutan kerusakan bersih-up (registry windows, perintah file, *. Lnk file, host)
· Proaktif modul pertahanan dengan sejarah dan roll-kembali pilihan
· HTTP memeriksa (AV)
· Outlook Express (AS) dan TheBat! plugin (AS, AV)
· Anti-Rootkit teknologi (Anti-Rootkit)
· E-Mail IMAP dan NNTP memeriksa dukungan protokol (AV, AS)
· Registry Monitor dengan database yang telah terinstal dan diupdate.

Anti-Virus fitur baru

· Lanjutan kerusakan bersih-up (terhadap Spyware)
· Periksa opsi baru dan berubah file
· HTTP, IMAP dan NNTP memeriksa lalu lintas
· BPO Pindai menangguhkan teknologi (ketika pengguna-kegiatan terdeteksi)
· Startup Scan dengan database yang diupdate
· Differential update (pengurangan lebih lanjut dari ukuran update database AV)
· Script-Checker dengan Internet Explorer GUI plug-in
· New Scan lingkup: Pindai Kritis Wilayah tugas
· Objek Startup Scan – kontrol penuh dari pelaksanaan tugas
· TheBat! Plugin
· Ban-daftar diblokir oleh komputer IDS subsistem (un-blok dengan fitur)

Yang Baru di Kaspersky Anti-Virus :

• Perbaikan:

  • Diimplementasikan dukungan untuk Microsoft Windows 7.
  • Peningkatan metode menghadapi ancaman yang kompleks.
  • Scan Peningkatan kerentanan, yang memudahkan pencarian ancaman keamanan ‘dan eliminasi di aplikasi yang terinstal pada komputer Anda dan dalam pengaturan sistem operasi.
  • Peningkatan modul pengiriman berita Kaspersky Lab – agen News.
  • Kompatibilitas masalah antara lingkungan yang aman dan beberapa aplikasi.

• Bug Fixed:

  • Masalah dengan ketidakstabilan sistem periode panjang setelah operasi program telah diperbaiki.
  • Kesalahan menyebabkan BSOD sementara memperbarui driver emulator telah diperbaiki.
  • Pop-up pesan dalam modul memeriksa URL telah diperbaiki (untuk versi Spanyol).
  • Masalah dengan berhenti tugas pemindaian sementara program pihak ketiga yang berjalan di modus layar penuh telah diperbaiki.
  • Masalah dengan pembekuan tugas pembaruan pada saat startup sistem telah diperbaiki.
  • Kerentanan yang memungkinkan penghentian perlindungan komputer menggunakan skrip eksternal telah dieliminasi.
  • Driver kecelakaan dalam kasus yang jarang ketika memproses menulis operasi telah diperbaiki.
  • Crash sedangkan pengolahan data incompliant dengan protokol Agen Mail.Ru telah diperbaiki.

Download

™ Silahkan Beri Komentar ™