™ Riskhy ™

™ TaKe Do MoRe ™

Category Archives: Kumpulan Kata-kata

Kata-Kata Motivasi Kehidupan

Kesuksesan hanya terasa jika sesuai dengan motivasi yang kita bangun, keberhasilan hanya berharga jika sama dengan motivasi yang kita bina. Bagi anda yang tengah mencari kata-kata motivasi, berikut ini beberapa kata-kata motivasi yang mungkin mampu membuat anda terdorong, terpacu, dan tersemangati kembali mengarungi lautan kehidupan ini.

kata-kata motivasi

 

KATA-KATA MOTIVASI KEHIDUPAN

Kebanyakan orang-orang sukses bukanlah kerena bakat atau takdir yang mereka miliki, tapi karena mereka mampu memanfaatkan peluang yang mereka pegang.

Ada tiga tahap dalam keberhasilan hidup: Belajar, mencoba, dan mengulanginya kembali.

Ketika seseorang merasakan kekuatan dalam dirinya untuk melakukan apapun sebaik mungkin, maka inilah kebahagiaan, inilah yang disebut keberhasilan.

Kebanyakan orang sukses adalah yang mampu menggunakan imajinasi pikirannya, menerawang kedepan, membuat gambaran-gambaran dengan semua rinciannya, menambal sulam semua kekurangan, mencoba melaksanakannya, dan terus mewujudkannya.


Perbedaan antara orang sukses dengan orang-orang biasa adalah bukan karena kurangnya tenaga, atau bukan juga karena kurangnya pengetahuan, tetapi lebih pada kurangnya kemauan.

Satu-satunya yang mampu membuat manusia berhasil dalam mencapai tujuan hidupnya adalah Jangan mengatakannya ! Tetapi Lakukanlah!

Takdir bukanlah masalah kesempatan. Takdir adalah masalah pilihan. Takdir bukan sesuatu yang harus ditunggu. Takdir adalah hal yang harus dicapai.

Kesuksesan adalah keberanian untuk mewujudkan impian-impian besar anda.

Satu-satunya cara untuk menemukan batas kemampuan kita adalah dengan mencoba melampaui batasan dari hal yang mustahil.

Kegagalan tidak pernah disebut gagal sampai Anda menyerah.

Anda tidak akan pernah menyadari betapa kalimat jangan sekarang akan sangat cepat berubah menjadi tidak pernah sama sekali.

Semua keberhasilan dan kesuksesan di awali dari keputusan untuk mencoba.

Hanya orang-orang yang hebat yang mampu membuat anda merasa bisa menjadi hebat. Dan tahukah anda, hanya andalah yang mampu membuat anda merasa hebat.

Hanya orang-orang sukses yang tidak pernah merasa kalah, karena mereka selalu mencoba dan berusaha agar kegagalan sebelumnya tidak terulang kembali.

Hanya orang hebat yang terdorong dan berusaha sekuat tenaga untuk membuat orang berkata “Ya” saat mereka ingin berkata “Tidak”.

Risiko terbesar dalam hidup ini adalah tidak mengambil resiko sama sekali.

Iklan

KATA-KATA LUCU dan GOKIL 2012

Kata-kata lucu dan gokil 2012 ini terdiri dari: kumpulan kata kata lucu, kata kata gokil, SMS-SMS Lucu serta Cerita cerita lucu terbaru. Ada juga Kata kata mutiara dan kata kata bijak lucu.

Nah, jadi buat kamu yang saat ini lagi BeTe dan butuh hiburan, koleksi kata-kata lucu berikut ini bisa jadi obat mujarab penghilang BeTe. Dan dalam update kali ini special saya tambahkan beberapa kata-kata lucu dari komen para pembaca sebagai bentuk terimakasih kami atas kesetiaan para pembaca.

PENTING: Tidak disarankan untuk membaca kumpulan kata kata lucu ini di jalan. Karena Anda bisa dianggap Gila 😀

========================================================

Bapak mau menipu saya ya….”INI TV PALSU!” Kemairin saya beli merknya anTV. kok sekarang mereknya jadi SCTV??
========================================================
buat yg bs basa jawa

Kabar gembira ‘Rencana Pemerintah Januari 2012’
akan memberi gaji bg para pengangguran sesuai lulusan sekolah yaitu:
1. SD = Rp 1.250.000
2. SMP = Rp 2.500.000
3. SMA = Rp 3.700.000
4. S1 = Rp 4.500.000
dengan syarat gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk Yen, dengan ketentuan:
1. ‘Yen’ ono duit’e
2. ‘Yen’ SBY bapakmu
3. ‘Yen’ wakile pakdemu
4. ‘Yen’ betah ora guyu
========================================================

Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.
========================================================
aq berbaring d kmrku

aq menatap bintang yg

bersinar terang menerangiku

aq merasakan sinar bln msk ke tbhku

lama2 aq berpikir

genteng rmh gw k mana ya??
========================================================

“Ortuq bilang, Jangan pernah km berkata bohong sama orang, Makanya aq gk akan bohong sama km kalo aq bener2 mencintai km”
hehehe…
========================================================
Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.

Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.

Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!
=========================================================

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”
==========================================================

IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
==========================================================

Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”
==========================================================

“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310).

==========================================================
Orang Kalau Kentut

Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”. Orang Inggris kentut
bilang, “PARDON ME”. Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”. Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”
==========================================================

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K’lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
===========================================================

When i see baby, i remember “TEDDY BEAR DOLL”.
When i see a little girl, i remember “BARBIE DOLL”.
But when i see u, i remember “PANADOL”
============================================================

Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
===========================================================

Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
============================================================

SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
==============================================================

redup awan memecah bumi….
tiupan angin membawa mimpi…
ucapan selamat siang ingin ku beri…
pada temen ku yang belum mandi!!!!..
UUupZz,,,
bau sekali….
==============================================================
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
===============================================================
Tiada gading yang tak “retak”…
Tiada tuyul yang tak “botak”…
Tiada bisul yang tak “bengkak”…
Tiada luka yang tak “koyak”…
Minal konidin wal bodrexin…
Mohon maaf salah kirim..
===============================================================

Kenapa cewe kalo abis bangun tidur ngucek² mata….?
Karena mereka ga punya kantong menyan buat digaruk²….
===============================================================
TEST MATA:

$

dolar. . . .

¥

Yen. . . .

£

Euro. . . .

Rp.

Rupiah. . . .

hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
=============================================================

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek
=============================================================
“Ya, Tuhan… ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja.”
=============================================================

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan “Daun Muda”.
4. Punya “Istri Muda”.

==========================================================
mw tau alasan knp aq sms qm…??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe…
==============================================================

Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..
==============================================================
Kumpulan Kata Mutiara dan Kata bijak Lucu

Takkan lari Nunung dikejar

Sambil menyelam buang air

Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab

Wong ompong nyaring bunyinya

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

Nasir sudah menjadi tukang bubur

Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus

Tak ada maling yang tak retak

Alonalon asal kelakson

Karena nila setitik rusak susunya

Cepat kaki, ringan tangan

Tak ada rotan Raam Punjabi

Air susu dibalas dengan Air Mail

Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar
==============================================================

Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..

Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup.Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh ‘perhiasan apa yang melekat di tubuhnya’. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho..
==============================================================
Kumpulan Cerita-Cerita Lucu

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ”
“Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Pak Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?”
====================================================
WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz… Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada….
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada.
====================================================

Kita harus bersyukur karena kita merdeka tahun 45.
Dengan memiliki semangat 45 terkesan “gagah”.
Coba kalau tahun ’69. Semangat 69 terkesan “menggagahi”.

Kita bersyukur lagi, kita merdeka tanggal 17 Agustus. Semua serba merah putih. Coba kalau tanggal 14 Februari, pasti serba merah jambu.. pink..

Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalau Ahmad Dhani, pastinya akan menjadi Republik Cinta.

Bersyukur lagi kita merdeka pada tanggal 17/8/45. Burung Garuda Pancasila kitas terlihat gagah. Coba kalau tanggal 1/1/45, bulu sayap dan ekornya cuma sehelai.

Bersyukur lagi warna bendera kita Merah Putih. Coba warna Ungu, lagu kebangsaan pasti akan berubah menjadi Demi Waktu.
===================================================

ANAK SD PATAH HATI

Si Jun adalah anak SD kelas satu……selain juara di kelasnya, dia cukup ganteng juga lah. Dia punya satu teman sekolah namanya Clara….si Clara cantik dan manis.
Singkat cerita, si Jun jatuh hati sama si Clara…ternyata Clara juga punya hati ama si Jun.
Suatu hari, karena kagak tahan lagi si Jun berkatakepada si Clara, “Clara, kamu tahu aku suka kepadamu. Sayang kita masih kecil…..bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya…?!”

Dengan wajah yang memerah merona, si Clara menjawab “Jun, bukannya aku menolak….aku sih mau aja…Tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan bahkan papa menikah dengan mama……kita kan bukan kerabat aku Jun jadi gak bisa menikah kita besok.”

Mendengar jawaban si Clara, si Jun tidak masuk satu minggu karena patah hati….
===================================================
berikut ini halusinasi yang terjadi ketikan menjalani puasa. (bukan kisah nyata)

Guru : “Udin,100×10 berapa ?”
Udin : “Serabi, pak”
Guru : Seribu udiiiin!
Udin : “Maap pak, laper..”

Guru :”Udin, proses meletusnya gunung dipengaruhi oleh?”
Udin : “Kerak telor, bu.”
Guru : “Kerak bumi, diin!!!”

Aa : “Neng kenapa sih cuek sama Aa?”
Si eneng : “Neng benci Aa! Aa sudah mendoan!”
Aa :”Mendua maksudnya?
Si eneng :Bodo!

Emak : “Din, emak mau nyapu gudang, ambilin sapu butut gih!”
Udin : “Demi apa emak masak sop buntut??|
Emak : “UDIIIN!!”

Kakak Udin : “Din, ambilkan buku dong”
Udin : “hah? duku? ”
Kaka Udin : “Ngajak berantem nih bocah”
Udin : “hah? sayur asem?”

Penulis : “Halusinasi orang ketika berpuasa memang ternyata bisa bikin ketawa terpingkal-pingkal akibatnya laper”
Pembaca : “hah? mana…lempernya”

Pembaca : “Orang yang bikin humor ini dah pada koplaaak semua!!”
Penulis : “Hah kolak?”
==================================================

Di suatu pagi terlihat 2 orang cowok SMA lagi ngobrol di halte sambil nungguin bus.. Didepan mereka seorang cewek cantik dengan menggunakan rok mini dan sepatu pantopel
Jono : “brader lo lihat cewek didepan kita itu ga??
Paidjo : “ya lihat lah emangnya gw katarak??”
Jono : “bukan itu maksud gw! lo percaya ngga kalau cewek itu ngga pake celana dalam??”
Paidjo : “jiah mana gw tau, orang dia pake rok!! ngga kelihatan lah”
Jono : “tuh lihat aja sepatunya banyak ketombenya”, wkwkwk…
==================================================
Nama org Jepang sesuai dgn pekerjaan nya
Kuraba Sakumu : Pencopet
Sayabisa Urusi : Calo
Nikita Sukanari : Penari di tmpt hiburan
Samakami Sampepagi :Cewek di nightclub
Takasi Kamucoba : Sales door to door
Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko
Yukasi Kitaterima : Kasir
Takada Gaji : Pengangguran
Aigaya Sanasini : Fotomodel
Kitabuka Kamupoto : Fotomodel bokep
Sukabawa Sayuri : Tukang sayur
Tyada Ruma : Gelandangan
Aisuka Susumu : Penjual pakaian dlm wnta
Kuobati Anumu : Dokter kelamin
Masimuda Masutipi : Artis cilik
Kusabuni Itunoda : Tukang cuci
==================================================
Permainan tradisional yang biasanya dimainkan saat memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sedang diperdebatkan oleh beberapa tokoh agama karena ada yang mengatakan kalau permainan itu seharusnya diharamkan.

Setelah melalui forum sidang untuk menguji panjat pinang, akhirnya didapatkan kesimpulan bahwa panjat pinang itu haram karena seharusnya “Dipinang dulu baru dipanjat”

Kalau sudah dipinang artinya sudah “sah”.
=================================================

BOM dan SERSAN

Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN bertugas
menjinakan BOM dgn dipandu via radio oleh
komandannya

”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? – Ganti” | ”Saya
didpn BOM yg akan meledak komandan, mohon
instruksi – Ganti”

”Tolong bersihkan area dulu sersan !” | ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel
dulu ya komandan? Mohon insruksi ! Ganti ”

”Bukaaan ! Semprul km ! Ambil radius beberapa mt dr pusat BOM lalu bersihkan area
tsb dr obyek yg bs membahayakan” | ”Siap
Komandan !! ”

*tak brp lama* ”Lapor Komandan, area sdh dibersihkan. Ganti” | ”Oke, skrg km
fokus ke BOM !! Brp menit waktu yg tersisa
sersan ?”

”Skrg menunjukan hitungan mundur 15:00:56 komandan !!” | ”Berarti km masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup
BOMnya pake obeng !”

”Kalo saya buka nanti garansinya batal donk komandan?” | ”SEMPRUL KAMU !!
Emank barang elektronik pake garansi? Cepat
Bongkar !!” | ”SIAP”

”BOM sdh terbuka komandan sekarang ada bnyk kabel, mohon instruksi Ganti”|
”Skrg potong kabel yg terdekat ” | ”Siap,
Laksana…!”*prettt*

Tiba2 pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan komandanpun marah
marah sambil memaki kebodohan si sersan.

”Itu prajurit dr mana sih? Goblok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM
itu, bukan kabel hedset yg nempel di badan dia !!

Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan , begitu nyala terdengar suara
”kemana-kemana-kemana” ternyata lagunya
ayu tingting !!

Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dgn geram. Akhirnya stelah
10detik SERSAN mengangkat jg dgn santai

”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ” | ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya
panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ??

”Itu namanya RBT komandan, skrg kan udah biasa” | ” ini jalur militer sersan !!
jgn main2 kalo berhadapan dgn BOM, MENGERTI?” |
”SIAP”

Dimarkas, komandan liat buku nyari data tentang BOM jenis apa itu “Sersan ! Tlg
dicari dr mn asalnya yg tadi ! Saya tunggu
datanya !! ”

“Asalnya dr Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting ” | “Arghh… Saya
minta data BOMnya bukan RBT yg tadi” | “Oh maap
komandan ”

“BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi” | ” skrg potong kabel hijau ” |
“siap” | “bgmn sersan? Sdh mati? ” | ” belum ”

“Tadi km ptong kabel warna apa?” | “Hijau komandan” | “ap gk salah potong km?” |”sumpah tadi sy ptong yg ijo, mungkin komandan yg salah”

” Monyong, udah salah pake ngeyel. Skrg tinggal kabel warna apa aj?” | “Merah, Hitam dan Hijau” | ” HAH ! Knp yg hijau masih ada?”

“Lah, yg hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lg hijau langit” | ” o_0
NGACO !! Langit itu biru bkn hijau | tp dikampung
saya ijo

“KOPLAK !! Berarti yg km potong tadi yg ijo langit?” | ” ya komandan, siap menerima
instruksi ” | ” Dasar GOBLOK “*sambil geleng2
kepala”

Komandan ngomelin ajudannya “Bilangin Personalia, lain kali klo mau rekrut
anggota tanya dulu apa warna langit
dikampungnya”

Terdengar si SERSAN panik “Kondisi darurat ! BOM akan meledak, mohon instruksi” | ”
OK, ikuti kata2 saya ” | “SIAP”

“assyhadualla” | “ASSYHADUALLA” | “illa…” | “ILLA…” *sersan bingung* | “haillallah”| “HAILLALLAH”|”waassyhaduanna”|”WAASSYHADUANNA” | “muhammadarrosullullah” | “MUHAMMADARROSULLULLAH”
“*tambah bingung*”..?!?!?”

DUUUAAARRRRR !!! *TAMAT* wkwkwkwkwkwkwk…
=================================================
Sore itu ada seorang mbah yang berjalan menuju tokonya Pak Udin hendak membeli sesuatu.

Si Mbah : “Aku beli sabun deterjen, satu saja yaah….”
Pak Udin : “Buat apa, Mbah ? Tumben mencuci baju…”
Si Mbah : “Enggak!..Ini loh kucingku kena lumpur terus ini mau aku cuci biar bersih lagi.”
Pak Udin : “Owalah mbah, mbah ini kok aneh-aneh aja, kucingnya nanti mati loh. Kucing kok dicuci pakai deterjen”

Dinasehati oleh Pak Udin, si Mbah rupanya tetep ingin beli deterjen itu. Pak Udin akhirnya juga tetap melayani permintaan si mbah untuk beli deterjen.

Esok harinya, si mbah datang ke tokonya Pak Udin.
Pak Udin : “Bagaimana kabar kucingnya mbah ?”
Si Mbah : “Kucingku mati”
Pak Udin : “Lhaaa benar khan ? kemaren di nasehati mbah tidak percaya, kucing itu tidak bisa dicuci pakai deterjen”
Si Mbah : “Kucingku mati bukan karena aku cuci pakai deterjen. Setelah aku cuci dengan deterjen kucingku masih hidup kok”
Pak Udin : “Terus matinya karena apa, mbah”
Si Mbah : “Setelah dicuci, Aku peraaas…. Terus kujemur, eh mati”
Pak Udin: @#%*&@#$^^
========================================================

Kepintaran seorang JONY

Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Jony : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Jony : iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Jony : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr Somplaxxxx
========================================================
Oke, cukup sampai di sini Koleksi Kata-Kata Lucu dan Gokilnya. Kapan2 diupdate lagi kalau nemu yang baru.

Kata kata gombal buat cewek gebetan

Kata kata gombal – Kata kata berikut ini merupakan kumpulan kata kata rayuan yang paling tepat buat kamu kalau mau ngerayu pacar atau juga buat ngegebet cewek idaman kamu.

Nah, kalau mau gunakan kata kata gombal ini kamu terlebih dahulu harus belajar untuk memakainya dan menyesuaikan suasana dengan cewek yang menjadi incaran gombalan. Karena kalau dipake sembarangan saja, bisa-bisa kamu dapat gamparan dari si cewek… hehehehe…..

Kata kata gombal

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Ageboy suka banget kata kata ini 🙂

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

“Mau jadi ttmku gak? Teman Tapi Menikah”

“Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu..”

MENGAGUMIMU ADALAH KEINDAHAN MATAKU, TAPI DAPAT MEMILIKIMU ADALAH KEINDAHAN HATIKU

Menunggu itu tidak terlalu buruk, ketika kamu telah mengetahui pasti apa yang kamu tunggu. Jangan Menunggu  YangTak Pasti

Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. tapi bagi aku kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan.

SESAKIT-SAKITNYA KAMY DIKHIANATI, MASIH BAGUS KARENA BUKAN KAMU YANG BERKHIANAT!
“Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. ”

Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai

Aku tidak ingin seseorang yg mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya Aku ingin seseorang yang mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika ia mencintai aku dari nol, ia juga dapat mencintai aku ketika aku lebih dari nol ketika aku memiliki segalanya!

Untuk mengetahui kamu jatuh cinta ” hal yang paling sulit untuk kamu katakan adalah selamat tinggal

Cinta oh cinta. Mengapa kamu melewati pintu aku ? Beritahu aku jika kamu kembali biar nanti aku akan membuka pintu ini untuk kamu! BuatSeseorang

“Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?”

Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu Ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan…

Tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu…

Kata kata cinta terindah

Kata kata cinta terindah – Saat saat yang paling indah dalam kehidupan kita adalah ketika cinta bersemi dan mungkin saja ada soulmate yang telah kita temukan bersemayam di dalam hati.

Menanggapi hal diatas, berikut ini ada beberapa kata kata cinta romantis yang bisa kamu ungkapkan kepada orang yang kamu kasihi dengan setulus hati. Kata mutiara cinta ini diambil dan dipilih dari google search dan beberapa blog, semoha bermanfaat untuk anda.

kata cinta paling indah di dunia

Kata cinta paling indah

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

Tak pernah kau sadari besarnya
cintamu
Sampai tiba perpisahan
Aku terhenyak, aku takut
Maafkan ketololanku
Aku butuh kamu

Mekar mawar yang kau tanam
di hatiku
Begitu wangi semerbak
Lambangkan segala sayang
dan cinta
Hanya untukmu seorang

Cinta adalah kisah hari ini, besok & seterusnya, bukan hanya mengingat kenangan buruk kemarin atau hari-hari sebelumnya

Cinta itu indah, yang kotor itu pikiranmu

Jangan hanya menatap keindahan wanita dari kecantikan wajahnya, tapi cobalah untuk melihat kecantikan dari hatinya

Perasaan ini semakin lama bukannya semakin hilang, tapi semakin menjadi-jadi

Aku berharap kamulah orang yang terakhir di hati ini

Ini tentang cinta kita berdua yang telah kita jalin bersama dan kita rasa bersama, jangan perdulikan apa kata mereka.

Cinta kita memang berjarak, tapi cintaku tak akan pernah beranjak darimu

Disini aku selalu merindukanmu & selalu memikirkan tentangmu, jangan pernah berpikir negatif.

Aku selalu ingin membuatmu bisa merasa nyaman ketika berada dekat denganku

Aku tak pernah banyak menuntutmu untuk bisa ini dan bisa itu. Tapi yang ku ingin hanyalah aku bisa bersamamu selamanya

Sadarkah kau betapa lemahnya aku yang berjalan jika tanpamu?

Dengan tidak menghubungimu bukan berarti aku tidak memikirkanmu.

Cintamu hadir membuka mata hatiku yang tadinya buta

Aku kangen dengan kamu yang disana

jika cinta dihiasi dgn kebohongan, akhirnya akan menjadikan hubungan tersebut dibangun di atas bangunan pasir

Siapapun yg kau pilih kini, yg terbaik dan cocok dihatimulah yg harus kau pilih

Cinta takkan pernah berjalan sendirian, karena ada kesetiaan dan ketulusan yg selalu menuntunnya.

Cinta tanpa kesetiaan sama saja seperti sebuah nasi tanpa lauk.

Cinta bukan diperebutkan tetapi dijaga keutuhannya

CINTA sejati adalah ABADI, tak terbatas dan akan selalu sama sampai akhir waktu

CINTA yg tulus akan mengukir di dalam hati, walau kita berusah menghapusnya goresan itu tetap akan ada.
Expand

CINTA jika dituangi dengan kesetiaan dan saling percaya ,ia menjadi lagu termanis bagi siapapun yg memahaminya

Kata kata cinta

Jgn pernah membuat pasanganmu menangis, krn sekali keluar airmata, kau akan larut dlm penyesalan!

Hanya dengan berfokus pada keteguhan perasaan, maka langkah demi langkah Anda semakin mantap

Cinta sejati bukan membicarakan bagaimana memiliki, tetapi bercerita bagaimana dia yg kita cintai bahagia bersamamu

Cinta akan menjadi sia-sia apabila yg kau lakukan hanya sebuah perkataan belaka

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu
Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat…

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim…

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan…

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang…

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Nah, sekian dulu kata2 romantis kali ini, semoga bermanfaat.

Kata Kata Bijak Terbaik Sepanjang Masa Terbaru

Kata kata bijak adalah sebuah kata atau kalimat yang dapat memberikan sebuah motivasi diri untuk bisa berbuat baik dan bisa bertanggung jawab. Kata bijak menjadi kata yang banyak dicari orang karena khasiatnya yang memiliki makna yang bagus untuk perkembangan otak dan pikiran anda agar hidup menjadi lebih baik dan berguna bagi nusa bangsa dan agama. Kata bijak jenisnya banyak sekali bukan hanya kata bijak untuk kehidupan, tetapi kata bijak cinta, kata bijak mutiara, kata bijak lucu dan masih banyak lagi kata bijak lainnya yang berguna untuk memotivasi diri dalam kehidupan yang kita jalani. Menjadi orang yang berguna itu lebih enak dan indah dibandingkan menjadi orang yang pasif.

Kata Kata Bijak Terbaik Sepanjang

Masa siapa saja pintar menghayati cinta, namun tidak seorangpun pintar menilai cinta lantaran cinta tidaklah satu objek yang dapat dipandang oleh kasat mata, sebaliknya cinta cuma bisa dirasakan lewat hati dan perasaan.

janganlah tertarik pada seseorang lantaran parasnya, karena keelokan paras bisa menyesatkan. janganlah juga tertarik pada kekayaannya, lantaran kekayaan dapat musnah. tertariklah pada seseorang yang bisa membuatmu tersenyum, lantaran cuma senyum yang bisa membuat hari-hari yang gelap jadi cerah. semoga kamu mendapatkan orang layaknya itu.

ada saat-saat didalam hidup saat kamu amat merindukan seseorang, hingga pingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya didalam alam nyata. semoga kamu memimpikan orang layaknya itu.

semoga kamu memperoleh kebahagiaan yang cukup buat membuatmu baik hati, cobaan yang cukup buat membuatmu kuat, rasa sedih yang cukup buat membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup buat membuatmu bahagia dan duit yang cukup buat membeli hadiah-hadiah.

saat satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. namun seringkali kita terpaku sangat lama pada pintu yang tertutup hingga tidak lihat pintu lain yang dibukakan untuk kita.

pandanglah semua suatu hal dari kacamata orang lain. seandainya perihal itu menyakitkan hatimu, amat barangkali perihal itu menyakitkan hati orang itu juga.

awal dari cinta yaitu membiarkan orang yang kita cinta jadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya jadi gambaran yang kita kehendaki. bila tidak, kita cuma menyukai pantulan diri sendiri yang kita temukan didalam dia.

barangkali tuhan inginkan kita bersua dengan sebagian orang yang salah sebelum saat bersua dengan orang yang pas, kita kudu tahu bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

cuma dibutuhkan waktu semenit buat menaksir seseorang, sejam buat suka seseorang dan 1 hari buat menyukai seseorang namun dibutuhkan waktu seumur hidup buat melupakan seseorang.

sebagian orang menyebutkan peluang cuma datang satu kali, itu tidak benar, peluang itu senantiasa datang, namun anda kudu siap menanggapinya. ( louis l’amour )

kegagalan bisa dibagi jadi dua karena, yaitu orang yang berfikir namun tidak sempat bertindak, dan orang yang bertindak namun tidak sempat berfikir. ( w. a. nance )

kebahagiaan paling tinggi didalam kehidupan yaitu kepastian bahwa anda dicintai layaknya apa adanya, atau lebih tepatnya dicinta meskipun anda layaknya diri anda adanya. ( victor hugo )

waktu di antara pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain terbuka. cuma seringkalli kita terpaku demikian lama pada pintu yang tertutup hingga tidak lihat yang sudah terbuka buat kita. ( helen keller )

kekeliruan yaitu kawan baik yang menyebutkan dengan samar apa yang perlu anda lakukan, lihatlah kekeliruan apa adanya, jauhkan prasangka, rasa sedih dan ratapan apabila kekeliruan menimpa anda, lantaran dibalik kekeliruan tersimpan peluang yang tersembunyi

bila kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir didalam kesangsian, namun bila kita memulainya dengan kesangsian, dan bersabar menghadapinya, kita akan berakhir didalam kepastian. ( francis bacon )

problem yaitu anak tangga menuju yang lebih tinggi. jadi hadapi dan gantilah jadi kemampuan buat berhasil anda. tanpa problem, anda tidak layak memasuki jalur kesuksesan, apalagi hidup ini lalu problem, lantaran itu erimalah jadi hadiah.

rasa takut sesungguhnya ada buat mendorong anda maju, bukan hanya buat menahan anda. biarlah rasa takut mengajarkan anda. biarlah rasa takut menyiapkan anda, namun janganlah buat rasa takut menghentikan anda. waktu rasa takut menahan anda, coba lihat baik-baik apa yang mengakibatkan rasa takut dan anda akan mendapatkan alasan buat bergerak maju.

kegagalan sangat abadi yaitu kegagalan buat mulai bertindak, apabila anda telah mencoba dan nyatanya gagal, anda mendapat suatu hal yang dapat dipelajari dan barangkali dicoba kembali, anda tak lagi sempat gagal apabila anda terus berupaya.

janganlah tengok waktu lampau dengan penyesalan, janganlah juga tengok hari esok dengan ketakutan, namun lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran. ( james thurber )

 

Orang-orang jadi demikian luar biasa saat mereka mulai berpikir bahwa mereka dapat lakukan suatu hal. waktu mereka yakin pada diri mereka sendiri, mereka mempunyai rahasia keberhasilan yang pertama. Semoga indformasi mengenai kata kata bijak ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda sobat semua yang membutuhkannya.

Kumpulan Kata-kata Motivasi

Kata kata motivasi ini adalah kumpulan kata kata penyemangat dari para motivator ulung kelas dunia. Tentu mereka memiliki tujuan yang sama yaitu memotivasi agar seperti ini dan agar seperti itu. Memang sebuah motivasi sangat dibutuhkan ketika tak ada lagi kata kata yang pas untuk menghilangkan segala penat yang ada di muka bumi ini. Untuk itu, kumpulan kata motivasi para motivator ini diharapkan bisa memberikan sedikit sentuhan manjur akan bangkitnya motivasi kita yang kian terpuruk.kata kata motivasi

Seseorang pernah berkata, “Jika kau tak memiliki motivasi hidup maka jangan berpikir mati adalah tujuan hidup. Percayalah hidup ini tak pernah menginginkan kau mati sia-sia.”
Norman Vincent Peale berkata, “Percayalah pada dirimu sendiri! Percayalah pada kemampuanmu! tanpa kepercayaan diri pada apa yang kau miliki, kau tidak akan sukses ataupun bahagia.”
Thomas Jefferson berkata, “Apa kau ingin mengetahui siapa dirimu sebenarnya? Jangan bertanya! Bertindaklah! Karena tindakanmu itu akan menggambarkan siapakah kamu.”
Sasha Cohen berkata, “Ikutilah mimpimu, bekerja keraslah mencapainya, berlatihlah dengan tekun. Pastikan kamu makan makanan yang bervariasi, berolahragalah dan jagalah gaya hidup sehatmu.”
Any Rand berkata, “Seorang yang kreatif termotivasi dengan hasrat akan prestasi, bukan hasrat akan mengalahkan orang lain.”
Ken Ventury berkata, “Saya tidak yakin kau harus lebih baik dari orang lain. Tapi saya yakin kau harus lebih baik dari apa kira.”
Jim Rohn berkata, “Jika kau tidak merancang rencanamu sendiri; maka kesempatannya adalah kau akan berada pada rencana orang lain. Dan tebaklah apa yang mereka rencanakan kepadamu? Tidak banyak.”
Dale Carnegie berkata, “Jika kau ingin menaklukkan rasa takut, jangan hanya duduk di rumah dan memikirkannya saja. Keluarlah dan sibukkan harimu!” Jim
Rohn berkata, “Belajar adalah permulaan kekayaan; belajar adalah permulaan kesehatan; belajar adalah permulaan spiritualitas. Mencari dan belajar adalah tempat dimana proses keajaiban bermula.”
Peter Marshall berkata, “Satu orang dengan satu kepercayaan diri itu sama dengan desakan 99 orang yang hanya memiliki minat.”
Thomas Paine berkata, “Semakin berat suatu konflik, semakin agung kemenangannya.”
Confucius berkata, “Keinginan untuk menang; hasrat untuk sukses; dorongan untuk mencapai potensi dirimu… adalah kunci yang akan membuka pintu kecemerlangan diri.”
John F. Kennedy berkata, “Suatu hal tidak terjadi begitu saja. Suatu hal itu dibuat terjadi.”
Henry David Thoreau berkata, “Apa yang kau dapat dengan mencapai tujuanmu itu tidak penting. Yang terpenting adalah kau jadi apa setelah mencapai tujuanmu itu.”
Seseorang pernah berkata, “Jangan pernah berpikir bahwa kau TIDAK bisa, berpikirlah bahwa kau BELUM SAATNYA bisa.”

Kata-kata Bijak

Lebih baik wajah preman tapi hati beriman, daripada wajah sekuriti tapi hati hello kitty.

 

Menjadi sukses itu bukanlah suatu kewajiban, yang menjadi kewajiban adalah perjuangan kita untuk menjadi sukses.

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

Hidup itu maju kedepan! Bukan mundur ke belakang! Lupakan yg telah berlalu! Jadikan ia patokan untuk lebih baik dimasa depan.

Manusia adalah makhluk satu-satunya yang dapat menebang pohon, mengolahnya menjadi lembaran kertas, dan menulis Stop Penggundulan Hutan diatas kertas tersebut.

Inti keperjuangan adalah menjalani dengan usaha dan ditambahi dengan keiklasan.

Tuhan sebenarnya telah menyediakan penyelesaian atas kesulitan yang kita hadapi, namun Tuhan tidak segera menurunkan penyelesaiannya karena ingin mengetahui seberapa besarnya cinta kita pada Nya.

Ilmu itu didapat dengan lidah yang gemar bertanya dan akal yang mau berfikir.

Kita menilai diri sendiri berdasarkan apa yang kita perbuat, orang lain menilai kita berdasarkan apa yang telah kita perbuat.

Seorang guru yang jujur harus berniat agar muridnya lebih pintar daripadanya, manakala seorang murid yang jujur harus pula mengakui kepintaran gurunya.

Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan.

Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur.

Yang menentukan masa depan anda bukan kekayaan, kedudukan dan kebahagiaan yang anda capai, tetapi ke arah mana anda akan membawa semua itu

Orang yang sibuk mengejar kepentingan dirinya sendiri akan menciptakan banyak lawan

Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam.

Hidup adalah komedi bagi siapa yang hidupnya dengan akal. Dan merupakan tragedi bagi siapa yang hidup dengan emosi.

Setiap orang seharusnya melakukan 2 hal dengan kesungguh-sungguhan : mengerjakan hal yang sangat ia sukai, dan mengerjakan hal yang sangat ia benci.

Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani.

Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.

Kekayaan sejati tidak diukur dari seberapa banyak investasi yang dia lakukan untuk memperoleh uang, tetapi seberapa besar investasi yang dia lakukan untuk memperoleh akhirat.

Senyum adalah anugrah Tuhan bagi setiap manusia yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bagi yang melihat, dan menumbuhkan welas asih bagi yang memberi. Maka tersenyumlah kepada semua orang.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak kotoran.

Apapun yang terjadi pada anda esok hari itu karena apa yang anda lakukan hari ini.

Tuhan tidak menurunkan takdir begitu saja. Tuhan memberikan takdir sesuai dengan apa yang kita lakukan. Jika kita maju dan berusaha, Tuhan akan memberikan takdir kesuksesan. Jika kita lengah dan malas, maka Tuhan akan memberikan takdir kegagalan.

Kepada orang bodoh sekalipun TUHAN mengirimkan keberuntungan, kepada orang gila sekalipun TUHAN memberikan rejeki kehidupan.

Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan. Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

Duri dalam kaki sulit ditemukan, Apalagi duri dalam hati. Jika ada orang yang melihat duri di hatinya, mana mungkin kesedihan akan berkuasa?

Tuhan menciptakan segala sesuatu berpasang pasangan.Ada tangan kanan,ada tangan kiri.Ada yang pintar,ada yang bodoh.Jangan bilang kau tak pernah mengecap manisnya keberhasilan,jangan bilang kau gak pernah mengecap pahitnya kegagalan.Tapi biarlah semua seperti air mengalir dan lakukanlah yang terbaik didalam keseharianmu

Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya.

Tuhan adalah sebagaimana yang kamu pikirkan, Jika kau berpikir Tuhan itu Baik, maka Tuhan akan baik padamu. Namun jika kamu pikir Tuhan itu Buruk, maka Tuhan akan memperlakukan mu dengan Buruk.

Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling mu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.

Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian.

Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI.

Kita Selalu punya pilihan tiap hari. Tinggal kita memilih, memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan mendapatkan rasa penyesalan besok.

Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang.

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dari sepeda dan menjaga keseimbangan, kita harus terus bergerak, dan mengayuhkan kaki.

Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga.

Yang terbaik adalah : “Aku telah mencobanya”, dan yang terburuk adalah : “Aku akan mencobanya”

Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain.

Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengingatnya kelak.

Kumpulkanlah kesalahan saat ini, karena kelak kumpulan kesalahan yang bernama pengalaman itu akan membawamu kepada puncak ke suksesan.

Tuhan sebenarnya tengah bermain catur dengan kehidupan kita. Dia menggerakkan bidak-bidaknya bernama tantangan, cobaan dan godaan, kemudian duduk kembali melihat reaksi kita. Jadi buatlah langkah terbaik sebelum Tuhan memberi kita Skak Mat.

Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang tulus, meski mereka berlaku buruk padamu.lngatlah bahwa penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tapi karena siapakah dirimu.

Burung Hantu dijadikan simbol kebijakan, karena Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak mencoba menjadi seperti burung hantu yg bijaksana itu?

Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah yang bisa menggantikan kedukaan menjadi kebahagiaan.

Berbuatlah dan jalankan semua impianmu, karena sebenarnya dalam dirimu telah terdapat energi dan kemampuan untuk melakukan apapun.

Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.

Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.

Sebenarnya kegagalan kita bukanlah karena adanya kesulitan yang menghambat langkah kita, Tetapi karena ketidak beranian untuk melawan rasa takut dalam diri.

Jadilah manusia yang pada saat kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tapi hanya kamu sendiri yang menangis. Dan pada saat kematianmu semua orang menangis sedih, tapi hanya kamu sendiri yang tersenyum.

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan, jika Anda mampu menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan.

Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi ketika dia berdiri sama tinggi dengan orang lain, dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik dari diri mereka.

Terkadang , seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Berfikir sebelum berbuat adalah satu kebijaksanaan, berfikir setelah berbuat adalah satu kebodohan, sementara berbuat tanpa berfikir adalah seribu kebodohan.

Barang siapa yang dapat menahan marahnya, padahal dia berhak untuk melepaskan amarahnya itu maka Allah memenuhi hatinya dengan iman dan rasa aman serta ketenangan.

Ilmu dan kebijaksanaan itu adalah sahabat yang setia dalam hidup sampai ketika nafas terlepas dari badan.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupanmu sampai kamu melupakan kegagalan dan rasa sakit hati.

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.

Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan berputus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.

Dunia ini ibarat sebuah lautan yang luas, dan kita adalah kapal yang berlayar dilautan yang telah banyak kapal karam didalamnya. Namun andai muatan kapal kita adalah iman,dan layarnya adalah takwa, yakinlah bahwa kita tidak akan pernah tersesat dilautan kehidupan itu.

Dalam masyarakat manusia ada binatang jalang, tetapi dalam masyarakat binatang tidak ada satu pun manusia jalang – Aristotle.

Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sandaran, walaupun saat itu mereka lebih bisa berada di tempat lain yang lebih menyenangkan.

Hati yang terluka adalah seumpamanya besi bengkok, walau telah diketuk, sulit kembali menjadi bentuk asalnya.

Hidup yang berguna adalah hidup yang ketika petang akan menjelang, telah tersedia kayu bakar untuk menghadapi malam yang akan datang.

Jadikanlah masa lalu sebagai pengalaman dan pelajaran, masa yang sedang berjalan isilah dengan amal dan perbuatan, dan masa depan janganlah terlalu diangan-angankan.

Kekayaan yang hilang bisa dikejar kembali dengan ketekunan dan kerja keras. Kesehatan yang hilang bisa direbut kembali dengan obat-obatan, namun waktu yang hilang tak kan pernah bisa kembali lagi.

Jika anda terbangun dari tidur pada suatu pagi, itu berarti anda masih diberi kesempatan untuk bersyukur dan berbuat amal baik hingga waktu anda tidur kembali.

Senyuman adalah sedekah yang indah, karena dengan sedekah senyuman, manusia takkan pernah merasa berhutang apa-apa dan tak kan membuat orang lain merasa terhina.

Tidak ada yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini kerena setiap yang pandai itu bisa menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu bisa menjadi pandai.

Takdir sebenarnya bukan masalah kesempatan, tetapi masalah pilihan. Takdir bukannya harus ditunggu, tapi takdir haruslah diraih.

Jangan mencari Tuhan karena kamu butuh jawaban. Carilah Tuhan karena kamu tahu bahwa Dia-lah jawaban atas pertanyaanmu itu.


Sementara dibawah ini adalah beberapa kata bijak dari para tokoh dunia, Kata Bijak dari para Tokoh Dunia yang bisa menjadi inspirasi bagi anda, menambah semangat dan menyuntikkan motivasi dalam mengarungi kehidupan. Sengaja Poztmo pilihkan kata-kata bijak dari para tokoh dunia karena mereka bisa dibilang telah dalam mengarungi kehidupan, yang pelik, berat, penuh tantangan, dan mereka berhasil melaluinya serta sukses sehingga disebut tokoh dunia.

Selain itu, buah pemikiran para tokoh dunia tersebut menjadi sebuah inspirasi bagi orang-orang banyak. Langsung saja silahkan baca kata bijak tokoh dunia baik itu politikus, pemimpin, filusuf, sastrawan, agamawan, penyanyi, artis dan aktor, ilmuwan, dan sebagainya  dibawah ini yang disadur dari berbagai sumber dan telah di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia sehingga kita bisa lebih memahami makna dan tujuannya.

Kata Bijak Tokoh Dunia

Kecantikan hanya kulit luar. Namun yang sangat penting adalah adanya keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan jiwa. – Jennifer Lopez.

Diam adalah lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang tanpa makna. – Pythagoraz.

Anda tidak akan bisa lari dari tanggung jawab pada hari esok dengan menghindarinya pada hari ini. – Abraham Lincoln.

Rasa kepuasan membuat orang miskin adalah seorang yang kaya, sementara rasa ketidakpuasan membuat orang-orang kaya menjadi seorang yang miskin. Benjamin Franklin.

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. – Soekarno.

Kelembutan dan kebaikan bukanlah tanda-tanda kelemahan dan putus asa, tetapi adalah penjelmaan sebuah kekuatan. – Kahlil Gibran.

Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali. – Soekarno.

Sikap adalah sebuah perbuatan kecil yang mampu menghasilkan perbedaan yang besar. – Winston Churchill.

Kita tidak selalu bisa membangun masa depan untuk generasi muda, tapi kita dapat membangun generasi muda untuk masa depan. – Franklin D Roosevelt.

Berpikirlah sebelum menentukan suatu ketetapan, atur strategi sebelum menyerang, dan musyawarahkan terlebih dahulu sebelum melangkah maju kedepan. – Imam Syafi’i.

Mereka yang berjiwa lemah tak akan mampu memberi maaf yang tulus. Pemaaf sejati hanya melekat bagi mereka yang berjiwa tangguh. – Mohandas Gandhi.

Anda HARUS tahu Anda bisa menang. Anda HARUS berpikir Anda bisa menang, dan Anda harus merasakan Anda bisa menang. – Sugar Ray Leonard.

Nalar hanya akan membawa anda dari A menuju B, namun imajinasi mampu membawa anda dari A ke manapun. – Albert Einstein.

Untuk meraih kesuksesan, tidaklah cukup dengan melakukan yang terbaik. Terkadang kita harus melakukan apa yang diperlukan. – Winston Churchill.

Kemakmuran adalah guru yang baik, namun kesulitan dan kekurangan adalah guru yang jauh lebih baik. – William Hazlitt.

Mereka yang tidak mengambil pelajaran dari sejarah, maka mereka ditakdirkan untuk mengulanginya. – George Santayana.

Lebih baik hidup satu tahun sebagai harimau daripada hidup 100 tahun sebagai domba. – Madonna.

Bangsa yang nasionalismenya hancur adalah sasaran empuk untuk dirusak bangsa lain. – Muammar Khadafi.

Orang-orang sukses yang saya kenal adalah mereka yang lebih banyak mendengarkan daripada berbicara. – Bernard M Baruch.

Kesempatan emas seringkali dilewatkan banyak orang karena selintas terlihat seperti hal yang biasa-biasa dan sepele saja. – Thomas Alva Edison.

Arti penting manusia bukan terletak pada apa yang dia peroleh, melainkan apa yang sangat ia rindukan untuk diraih. – Kahlil Gibran.

Ketakutan adalah teman terbaik sekaligus musuh terburuk. Ini seperti api. Jika bisa mengendalikannya, itu bisa untuk memasak dan menghangatkan rumah. Sebaliknya jika tidak bisa mengendalikan justru akan membakar dan menghancurkan Anda. – Mike Tyson.

Tujuh puluh persen wilayah Indonesia adalah air asin, karena itu mengapa kita mengimpor garam? Okelah kalau bodoh, tapi mengapa sengaja bodoh? – KH Abdurrahman Wahid.

Kita hidup untuk saat ini, kita bermimpi untuk masa depan, dan kita belajar untuk kebenaran abadi. – Chiang Kai-shek.

Pekerjaan hebat tidak dilakukan dengan kekuatan, tapi dengan ketekunan dan kegigihan. – Samuel Johnson.

Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. – Soekarno.

Tak seorang pun pernah dihormati karena apa yang dia terima. Kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti. – Calvin Coolidge.

Dari begitu banyak sahabat, dan tak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Aku memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. – Umar bin Khattab.

Kebaikan itu ada lima perkara; kekayaan hati, bersabar atas kejelekan orang lain, mengaris rizki yang halal, taqwa,dan yakin akan janji Allah. – Imam Syafi’i.

Singa terlihat paling tampan ketika sedang mencari mangsa. – Jalaluddin Rumi.

Yang pertama dan terburuk dari semua penipuan adalah menipu diri sendiri. – Philip James Bailey.

Jika enggan mengambil risiko, Anda tak akan pernah kalah. Tapi tanpa berani menanggung risiko, Anda tak akan pernah menang. – Richard Nixon.

Orang yang memiliki jiwa optimis adalah mereka yang melihat lampu hijau di semua tempat, sedangkan orang yang pesimistis hanya melihat lampu merah. Orang yang benar-benar bijaksana adalah mereka yang buta warna. – Albert Schweitzer.

Belajar tentang pikiran dan ilmu pengetahuan tanpa belajar untuk memperkaya hati sama dengan tak belajar apa-apa. – Aristoteles.

Jika tindakan Anda menginspirasi orang lain untuk bermimpi, bertindak, dan menjadi lebih dari sebelumnya, Anda seorang pemimpin. – John Quincy Adams.

Berlakulah baik kepada temanmu untuk menjaga mereka, dan berlaku baiklah kepada musuhmu untuk mengalahkan mereka. – Benjamin Franklin.

Bumi ini cukup untuk tujuh generasi, namun tidak akan pernah cukup untuk tujuh orang serakah. – Mahatma Gandhi.

Jika orang menjadi baik karena mereka takut mendapat hukuman atau mengharapkan hadiah, maka meraka berada dalam penyesalan yang besar. – Albert Einstein.

Kesalahan tidak akan menjadi kebenaran walau berulang kali diumumkan, sebaliknya, kebenaran tidak akan jadi kesalahan walau tak seorang pun mengetahuinya. – Mahatma Gandhi.

Anda bisa membuat takhta dari bayonet, tapi Anda tidak akan mampu duduk terlalu lama di atasnya. – Boris Yeltsin.

Jika yakin perang akan menghasilkan kemenangan, Anda harus bertempur, meskipun aturan melarangnya. – Sun Tzu.

Aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 tendang 1000 kali, daripada seorang yang melatih 1000 tendangan 1 kali. – Bruce Lee.

Kebajikan yang mudah adalah dengan menunjukkan muka berseri-seri dan mengucapkan kata-kata lemah-lembut. – Umar bin Khattab.

Berpegangan dengan suatu pendapat itu lebih selamat dari pada berkelebihan dan penyesalan. – Imam Syafi’i.

Barangsiapa yang menghabiskan waktu berjam – jam lamanya untuk mengumpulkan harta karena takut miskin, maka dialah sebenarnya orang yang miskin. – Imam Al Ghazali.

Kata Kata Gombal

ngegombal memang tidak baik?. eit jangan salah sebagian orang suka digombalin apalagi orang orang yang biasanya suka di perhatiin. Kata Kata Gombal bukan kata kata rayuan biasa dari kata gombal inilah biasanya perasaan sayang dan cinta seseorang akan muncul, apalagi kalau Kata Kata gombalnya lucu, ya kita tahulah cewek emang suka cowok yang humoris(menurut saya sih) hehe.

ok saya punya kumpulan Kata Kata Gombal yang bisa kalian coba untuk cewek kalian dijamin dah pada klepek klepek, hehe. yup langsung aja deh kata kata gombalnya.

Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal

“Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya”

“Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu”

“Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom”

“segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!”

“Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..”

“Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. “

“kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…”

“Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…”

“KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. ”

“ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu…
Matahari untuk siang hari…
BIntang untuk malam hari…
Dan Kamu untuk selamanya… “

“Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu ”

“Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech ” kok kamu belum pulang2 ke Kayangan….(priiikkiiitiiieeww…)”

“Aq berdo’a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech ” Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan….(cciiikkiiiccciiieeww…) ”

“aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!”

“hei….Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu”

“Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah”

“Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat”

“Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari”

“Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang”

“Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu”

“Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.”

“Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | Kok bisa? | Diambil kamu.”

“Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu”

“heh.. kamu kalau cantik kira – kira dong | kenapa mas? | masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu”

“Malem-malem gue sering bingung” “lah, bingung kenapa?” “Kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah.”

“Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya “

“Nyalain bluetoothnya dong” “buat apa?” “Gue mau transfer hati gue ke loe”

“Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?” “Hah? Emang ada?” “Ada, Kamu”

“Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku”

“Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?”

“Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!”

“Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku”

“Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” “Kemana?” “Kehatimu”

“Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan? “

“Mau donwload & upload ah” “Aciye, mau download & upload apa emg?” “Download hati kamu & upload rasa sayang aku”

Update Kata Kata Gombal Terbaru

Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu

co : Kamu cantik banget pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta

co : Kamu tau gak kenapa pelangi yg keliatan cmn setengah ?
ce : napa emangnya?
co : soalnya setengah lagi ada di mata kamu..

Co : Kamu tahu ngak berapa tinggi menara Eifel ?
Ce : Ngak tahu tuh
Co : Aku juga ngak tahu sih,tapi pasti tinggi banget ya ?
Ce : Ya pasti tinggi bgt lah
Co : Aku rela loh jatuh dari menara Eifel?
Ce : Jatuh dari menara eifel.. Hah … Gila ya kamu
Co : Yaaa, Asal jatuhnya tepat di hatimu

Co : (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.
Ce : maksudnya?
Co : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.
ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?
co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu

Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih…kenapa?
Co: pantesan…kamu telah meng-gajlukkan hatiku……

ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan…
tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu…

CO : Kamu pemain basket ya?
Ce : Iya, kok tau?
CO : Karena kamu telah men-Three Point-kan hati ku.

Co : mMm… Kamu mahasiswi ya?
Ce : Iya, kok tau?
Co : Karena kamu telah ‘Mencontek Jawaban’ dari Isi hatiku.

Co : Neng Mahasiswi Gunadarma ya?
Ce : Iya bang, kok abang tau?
Co: Ya tau lah… Karena neng telah meng-Gunadarma-kan hati abang.
Ce : Guna Guna kaliiiiiiiiiii baaaangggg… cape dehhh…

Kalo aku jadi lalat, aku mau kok bikin tahi lalat di hati mu

Co : Lah neng, sakit ya neng?
Ce : Iya bang, kok abang tau sih neng lagi sakit?
Co : Iya neng tadi abang ngeliat eneng jatuh dari langit, sakit gak neng jatuh dari langit?

Co : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Ce : Apa? Parah?
Co : Kata dokter ada kamu di mataku.

Andai gw jadi cermin, pasti tiap hari gw bisa ngeliat kecantikan wajah kamu

Co : Ayam apa yg selama ini gak kamu sadarin?
Ce : ayam apa bang?
Co : AY AM IN LOP WIT YU

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.

Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
ce : nggak kok emang kenapa?
Co : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?

kata kata lucu Terbaru

KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor…hhahaaa

Enakan Istri atau Koran : ??Istri lihat suami asyik baca koran sore…” ENAK JD KORAN YAA…tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS…” Suami menjawab dgn cuek…”ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..

Percayalah..cinta itu buta..tetapi cinta bisa melihat di kegelapan,cobalah tanya kepada ayah ibu..dalam gelap,benih cinta mereka tetap tumbuh”

Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!

katanya gaul…kok digauli malah nangis

ada 3 cinta yang tak akan pernah habis
1. Cinta Tuhan kpd umatnya
2. Cinta org tua kpd anaknya
3. Cinta fitri

pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, warna hijau pasti meledak

Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang loe puji apa? Penjahat kelamin? koruptor? Maling? Preman?

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

“waah bosen ni..kalau masuk neraka ntar ketemu ente-ente lg ni”

“mengapa why tidak pernah never? karena because..”

Waahhhh pujaan hatiku cantik sekali….. kalau aku jadi dia pasti aku sudah ikut miss Universe atau miss Indonesia..

Dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya padaku,, katanya mulai sekarang kamu bisa mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini.. kemarin malam mimpi lagi.. bidadari tersebut meminta kembali hatinya.. katanya kamu tidak membutuhkannya lagi karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia…

Disana Gunung… Disini Gunung…
Ditengah-tengah Ada Mobil Mercy….
Kamu Bingung Saya kok gak Bingung….
Kenapa kamu bingung????? hihihihi…. yang lagi baca bingung gak??

Tempe Penyet di bumbuin
halo monyet ge pain??
tempe penyet ge murah
ada monyet ge marah,,.
tempe penyet sayur buncis
ayo,,monyet senyum donk…..
plisssssssss………………

1000x kata maaf bloom tentu di maafkan
100x kata sayang bloom tentu di terima
10x canda tawa bloom tentu bikin orang ketawa
10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa… wakwakwakwak..

PATROLI HARI INI : Telah tertangkap seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya dg cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu dengan Memotong penisnya dengan menggorengnya, dan saat di introgasi oleh pihak kepolisian, dan di tanya apa motif kamu melakukan smua itu,? dan Si wanita dg enteng menjawab: “SAYA PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK APA LG MATENGNYA ;);)!!,
hehehe….

Sebel Deh.. kaLo ke Acara “NIKAHAN” Bareng oRang Tua2…!! Coz mereka sLalu Nanya2 “kpn ya Yusul..?? “Aku khan jd malu..’;-( Makanya pas ada Acara “PEMAKAMAN” aku Gantian Nanya ma Mreka.. “Kapan nYusuL..??” Ehh…Malah diTABOKIN.. Aneh Yach..?? 🙂 🙂

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz… Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada….
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada

KATA-KATA MUTIARA CINTA

Kata Mutiara Cinta Terbaru 2012
Kata Mutiara Cinta
Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya
Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita
tak bisa mencintai lagi

Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah
Takut untuk Jatuh Cinta

Cinta Tak Harus Saling Memiliki
Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut
Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan
Orang Yang dicintai

Cinta itu seperti art yg indah dan agung,
berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi

Cinta tidak membuat dunia berputar
Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain,
tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.

Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya
Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya
Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang

Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi

Jika anda ingin dicinta, mencintalah
dan jadilah orang yang pantas dicinta

Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa

Persahabatan sering berakhir dengan cinta
Tetapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain

Cinta yang belum matang berkata:
“Aku cinta kamu karena aku butuh kamu”
Cinta yang sudah matang berkata:
“Aku butuh kamu karena aku cinta kamu”

Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati
Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan
Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan

Segera sesudah kita belajar mencinta
Kita akan belajar untuk hidup
Cinta…
Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika anda tidak memilikinya, apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti

Cinta tidak dapat dipaksakan
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari

Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun
akan kehilangan nalarmu

Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan

Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita.

 Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.

Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain

%d blogger menyukai ini: