™ Riskhy ™

™ TaKe Do MoRe ™

Ternyata Benar Antena TV Dapat Memperkuat Sinyal

Berawal dari penasaran sebenarnya sudah lama mau posting artikel ini dan kinilah saatnya walau ini postingan g terlalu bermanfaat mungkin ya bagi semua tapi apa salahnya kalo ingin berbagi, bener g?
Kalo ada yang merasa tersinggu dengan artikel ini , ya.. karena postingan ini berdasarkan kisah nyata hehehe… :).

Lanjut tanpa basa basi lagi langsung :puppyeyes: ke topik, ternyata banyak yang dibicarakan orang kalo hp/modem kita dekatkan ke Antena TV itu dapat memperkuat sinyalnya loh. dan memang benar2 terbukti, kemaren saya coba pas lagi iseng iseng cari cara buat kuatin sinyal Smart yang selalu LEMOT dan sampilah di Antena TV.

Nah bagi sapa sapa yang mo lihat screenshotnya bisa liat di bawah ini:

Sebenernya sih 18an kb, tapi g sempet terecord :puppyeyes:, apakah menurut kalian itu masih kecil? Ya! bagi yang didaerah jakarta dan sekitarnya apalagi pake paket yang gede, tentu bagaimana dengan di daerah seperti di Palembang? tentu ini sangat luar biasa dengan angka seperti itu. Apalagi sering lemod2, dan yang lebih mencengangkan lagi adalah ini baru disiang hari apalagi kalo malam hari. dan ada lagi jujur ini kecepatan terbesar selama saya pake smart saat download malam download yang biasanya sih rata2 14kb dan paling sering sekali setiap download 0b/1,2,3kb-an.

Yang pasti kecepatan Smart kali ini lumayan kenceng, mungkin ada juga yang merasa kecil kecepatan seperti itu :), semua ada bagiannya :D.

™ Silahkan Beri Komentar ™